THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 26 September 2008

BuAh SimAlAkaMA KaH iNI???

"KetiKA diRi iNi MEngaLAmi keSUliTan DAlaM menEtaPkan PilIHan..DaN ketiKA dirI Ini BiMbanG dalaM MenEtaPkan HatI..BerIlah KEmUdaHAn PAda ku Ya RoBB...KemUdaHAn UntuK melIhat..KemuDahaN untuK mendeNGAr..KEmudaHAn untuK merasaKAN..AmiNN"

ketiKa KebIMbanGAn akHirnYa daTang menGhamPiriKu...daN ketIka "ucapaN" itu berasaL dari muluT OranG yanG palIng kUcinTai DAn TeraMAt KuHormAti..
PaDA haRi Itu BenaR-BEnar meMbuat tuBuH iNI LeMAh lUnglaI dan TaK berDAYA..BArU kalI ini KuraSAkaN LemaHnYa daRi KepaLa HinggA ke UjunG kaKI ku..oh Iya diTambaH lagI keruSakan PAda ORgaN dalaM..

hatI iNI teramaT suSAh..suSAh seKalI..beBAn YAnG terPikuL raSAnya beraT seKAlI..kaKI kU samPai2 geMetar KAreNA taK kuAt..taPi Aku MasIh saNGGup JikA harUs diBEri BebaN lagI..yaH aKu maU menUkar haRi Itu deNGan beBan yanG lebIh banYak daN lebIh beraT laGI..
"iYa!!!! akU maU..!!asAlkan Hari ItU benAr2 hanYA menJAdI mImPi saJa..dengaN apaPun aKu maU..."

maTA iNI SudaH jaDi leBAm..KAreNA aiR matA yanG kemarEn tuRun DAn MengaLir Itu taK daPAt Ku HenTikan..

"maTA saYaNg...SAyanG,,, yanG saBAr yaH..MungKIn BebEraPA HarI InI kaU akaN beKErJA leBiH daRi sePErtI BiasAnYa..BukaN hanYA meMbantu MEngaMAtI dUnIA iNdaH iNI Yang SEpertI bIAsa kaU laKUkaN ...taPI...kaU aKan SeLalU terGEnangI aiR yanG seDikIt raDA asIn..taPi aKu ga BisA JanJI KapaN bakAlaN kerIng laGI..
Uhhh...ToLong YAng SabaR yaH.."

meNArik napAs pUn kiNi taK banYAk memBAntU..sesak SekalI..padaHal akU gaK pUnya PenyakIt yanG BIkIn sesak napaS dan ataU SemAcamNya..benGeK aKut deNgan Tiba2 menJAdi peNyakIt YanG kuiDAp.

ketIKa PilIhaN DihaDApKAn, secarA tiBA2 PUla..Aku BelUm siaP daN BEluM adA persIapan..SapU tanGan uNtuk Air mATa, TempaT bersaNDar JiKa Aku mEngalaMI piNgsan MEndadaK, daN saTu laGi!temAN UntuK berBincanG..

temaN???..Oh Iya YAh,,aKu PunYA seseoraNg temAN tapI Ga TaU bagaImana caRa menghubUngInya,,GA taU ruMAHnYA,,gA TAu alMatnYA,,cUman biSa KomUnikAsi DAlAM hAtI sajA, seKEdar teLepaTi.."Ntar malAm JanGAn tiDur DulU yaH..NTi aKU MissedTell..tapI kamU yanG tele ke Aku Yah.."

keNApa kamu Tiba2 haDir???BukaNnya SelaMa InI KAmU sudaH tenAng...ketika akU daN kamu seDang bElaJAr UntuK salIng mEngIkLaskaN HUbungan yaNg teLAh LAlu..ketIka kamu dan akU SAlIng BElaJAr UntuK MUlaI kemBAli MenAtaP duNia BarU yaNg TidaK salIng terKait..

aKu piKir...SemUa sUdaH berJAlaN semEstiNYa KinI..Ku pIkir HidUp Ku MuLai terTata keMbalI dengAn HadirnYA seSeoraNg Yang BArU..terNyata KAmU DAtang KEmBalI deNGaN memBuaT Ku MErasa kemBALI caCAt..taK mamPu berKAta, sudaH taK MamPu melIhat..daN memBuAt ku HilanG kesadarAn.

DY suDaH hadiR daN seKArang menDiaMi 3/4 isi hAtiKu...sudaAh LAma..Tak LamA seJAK kaW terHApus..tapi meMang MAsIh Ku AkuI kaLau CoretAn NAmaMu MasIh berBekas...
TapI HanYA berbEKas taK ada ArtI leBih..
"NIataN sePErtI aPAkaH yanG akAn kaU lanCarkaN paDAkU?..kaMU tahU denGAn pAsTI, PeraSaaN yanG amAt terCaBiK keTika saaT itu, saAt akU taK daPAt MEnggaPAiMu..kamU tahU peRsis Itu..."
bukAN hanYA daUn Yang beRguguraN...tapI aKarku Pun EnggAn MeneMbUS keKEDaLaman LAgi untUk meMperBaikI hidUp...HAnya seKEdar untUk BErtaHAn aKu sudaH taK sanGGup..
"dAn kaw PUn Tahu benaR..kePUtuSan keMAren BuKAn haNya aKu yanG terlUka..BukaN hanYA akU yanG tersaYAt..tapI mereKA,PilaR2Ku..Ikut MAnaNgis,,KAreNA sudAh KepaLAng TeramaT saYAng PadaMu.."

BunDA.....AkU cInTA dY...
BUnDA..IjiNkaN kaMi...
BUnda, mAaF...
BunDa...


"BuAt Dy..TolOnG berTahaAn..aKU jugA aKAn BErtaHAn.."
maAf AkU taHU daRi seMua InI dY yanG teraMAt PaliNg tersaKIti..taPI taK seteTEs pUn aIr MATa yanG JAtUH..KuPErhatIkan HAnya teTes KEriNgat yanG JatUhnYA salIng berGAntiAN.. kadANg DArI daHi menGAlir Ke PiPi seBelaH kirI..daN kadanG ke SebelaH kaNan..dY hanYA diaM UntuK menGuatKAn AkU..

KatanYa.."sInIh..Ni kebeRataN bUat di pIkuL ceweK..Hmmm..rIngaN banGet niH KalO aKU yanG nganKAt..ManGnYa cuMAn segIni?? KelUArin seMUa kalO maSih adA.."

"MaTa saYAng...MaaF..aKu HaruS menanGis lagI..TapI sekaRang AkU jaNjI..BakalAN nyoBA naHAn BiaR kamU ga TAmbaH semBAb lagii...tapI seKAli InI BoleH dulU yah... "

Dy...BeGitU teGar WalaU taNpa DukuNgan PIlar2 kU..MAaF seKAli..maLAng seKAli..MenyeDihkan Sekali kamU...

"Dy TolOng kaTAkaN padaKu kalO kamU meRAsa KeleLahan...dy..TolOng KAtaKan pAdaKU juga KAlaU kaU suDAh Tak SAnggUp..Dy..ToLong BErHeNti KalO meRASA sUDAh TAk MAMPu BArSamA.."

BunDa...terSeraH buNda..
BunDa aKU maU deNgar kaTa Bunda..
BuNda MAu aKu bagaImana??...
BunDA JAngaN menAngIS..
bUnda....
IyA BunDA...


BuAt Dy..
"AkU maU IstIRahaT..."
BerMalam-MalaM..MatA maLAngKU iNI beLum Istirahat..beLum BerHEnti MEnetes kaN air MAta...
bUat dY..
"AkU maU bUnDa.."
AkU taHu..KAmU ga aKan mUdaH menGiyakAN makSud KU..
Buat Dy..
"cuKup SudaH.."
naNtI kamU aKan KeleLahaN..
BuaT dY...
"teriMAkasIh..."

"teMAn NAntI maLAm GA jadi AjA yaH KiTa teLEnyA..AkU daH NgantuK daN cApeK...BeSok2 aJA.."














0 komentar: