THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 05 Oktober 2008

Cari "sepaTU barU"...

beHHh....panAs banget NEh JOgjA..
emH tapI ga TentU juga Seh.. soaLnya laGi BureM gitU, KAdaNG menDung kadaNg pUAnasNyA mInta MamPUS..heheE
**
"seSuatu YAng BAru,,, barU belI??baru dikASih??ataU baru NEmu dijaLan???jangaN2..."
wuaH kenapA banYAk sekaLI pertaNyaaNnya...tenaNG..teNAng..daRi mana AsaL muASaLnYa akU juGA ga NGertI..
"sePatU itU mUncuL senDirI..pakE buNYi seGala giNI neh CLINGGGG"...
"waKKKsss????..tukaNG tePU!"hahahahaA
weH ga PErcaYA dY...diBilangiN jUGa..KAyA cuAca Di JOgJA aJah..Bisa Tiba2 Gt..kadaNg paNAs KAdanG diNgiN..
hmmmm..NyamA2iN cuAca MA sepAtu BAru neh CEriTAnya..
sePatU????...palIng sUsaH darI dUlU nyarI sePAtu..UkaraN 36-37.. ga TentU Juga seH..36 kadanG dapaT yanG mUat..37nya kegeDEaN..
keNApa MasalAh terBEsar daLAm kehiduPAnkU adaLah "sUsaHnya menCari SEpatu YanG cUcok+nYAman.."
kalO bajU ma CelanA maH gamPang..seLAlU bIsa Di akAlIn daN bisA dIpermAK Juga..maU dIkecilIn kah, dI panJAngiN kah, dIpenDeKin SelUtuT ataU semAcamnYa..pasTi Bisa..oIA mpe Ganti WaRna Juga BIsa..(naPtOl TahUn 2008=15000,,heHE keMAreN akU NaptOliN ceLAna jaDi ngertI..)
Nah LO!! kalO sePAtu Pie????...Ya GA BISa Lah...masA ada JAsa ngeGEdeIn/ngaCiliN sepaTu??mang ada???loH...taUnya cuMAN ngebeNEriN sOl sePAtu..ngeJahit Yang robeK..mA masanG kanCing ataU apaLAh..
dIkasIh suMpelAN kalO sepaTu kegedeAn..pasti SemUA PAda PErnaH nerapIn cara Ini..hahAha..kalO pengaLAman kU yAng udaH2 maH baKAlan BikIn pegeL hatI mA kaKi ku Ndiri..baKalan NgomeL mUlu..gA nyAmaN benEr..maU gaYA tapI bIkIN leceT..rrrrrRRR kaPok Deh ah..
BElI sepatU tuH buAT aku maH kaYA' nemUin "sOulmate" ajAh... haHAha..iYa benerAn!
KAdaNg Liat SepAtu LUcu + mURah tapI ga Ada NomernYA yang Pas,,masA maU Pake YAng keDodoRAn Pliss deh..MAksa BAnget KAn..
kadanG jugA ada TUh SepatUnya Woke BAnget TApi HArganYA yang SElangIT juGA..beH..manA mamPU pUla kalo macaM itU..laGian GA jamInan kalO bLI sepAtu maHAl baKAlaN nyamAn + awet..
KalO jamaN2nYA masIh kecIl duLU mUngkIN teTep aJA Di paKsa2in walAuPun berAkhir denGan jarI2 LeceT (biasAnYA kelIngkIn tuH...)..kareAna DAH terLAnjUR sUka+ngIler PengeN BelI aJAh..
tapI seKArang KArenA daH geDE daN raDA bISa mikIR diYkit..asaLkan daPat yanG bIkin nYamaN + enaK dIliat ga MUstI barU KOk..LungsUraN darI saPa jUGA bakAlan aKu triMA..ihIk..tapI yanG bagUs..miSAlNya YAng BAru BeLi trUs terNyatA ga CuCok ma KAkInYa..HwAkakaKAkak.."itU mah JUduLnya Baru Juga Oneng!" ..
janGan PErnaH maKsaiN diri KAlo terNyata sePAtu YAng kITa sukA daN dah diIncer2 ternYAta keKecilan AtAu ke GEdeAn..bayANgin ajA kalO sePAtu ntU nemPEl sehAriaN dI kaKi kita??Huffff...BAkalaN PuegeL2 bISa2 PingsaN menDadaK (bUk..Baru 1 haRi pa LAgI kalO 7 tahUn),,hekhek..yaiyaLah GA benApas gT..saMA Aja haLnyA ketIka Kita MAksAin DirI bUAt seHAtI ma oRang Yang Kita AnggaP soulmate ntU..seHAriAn ga BenApas???TEwas buuukk...
caRi aJA terOSSs..ma YanG sabAr AjAh..baKAlan neMu deH..kalO daH ketEmU tUh kiTA ga BAkaLAn taU jadWalnYA daN bakAlAn GA nYAngKA nemUnyA diMANa..
JAdI janGAn LEwatKAn 1 tOkO pun UntUk dIkunJUngi,,,kalE2 AjA temPAt yanG menUrut KIta ga mungkIn AdA sePAtU ImPIAn nOngkRonG dIsitU NunggUiN taKDirnYA UntUK dataNG menGaMpirI daN bIlanG: "iNI dIa......!!!!"..haHAha...

0 komentar: