THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 11 Oktober 2008

peSAn Jus Pt (peTE) ma SnacK J (JEngKOl) 1 KilO,,,

hahahHAHaha..tUlisan INi dIbuAt karEna terInspirasI oleH keingInan seSEorang (alOOOOw KokO..NIh GAdiS BUatiN..kIkkIkiK..) UNTuk MEmasYArakAtkan P daN J...malAhaN KokO bereNCanA BUat PErusaHAn YanG berGErak DAlam biDAng MAkaNAn, Yah Itu PRodUksi P ma J..:P

PerUSahaaNnya AjA maU di kAsih NAma PT. JK..haHAha!!P ma J nya MAu DIbuAT dalAm BErbagaI VerSi luH.. ADa JUs..ADa manISan..maCem2.

kHAyalaN tiNGkat TInggI nya KOko dataNG darI maNA yAh??eMAng dasaR pecINta P ma J seJati tuH oranG ( GAdis Juga DIng,hakhakHAk)..jaDInya NiaT bangeT KAlo mO nGaYAl.

OIa...UdaH adA yanG pernAh di KAsiH HAdiAh JengKOl LUm????hahHAHahaha,,,Aku PeRnaH..!!KokO tUh oranGnya yang ngaSih..maSA jengKolnYA di kAsiH mata MA mUlut Gt, HAhahaha...(taDinya maSIh gaDIs simpeN,tapI ma MAma di BUang kaTanya Bikin BAu kamAR.. ).


selaIN Pt Ma J adA 1 laGi sodaranYA lUh YAitu K, Kabau.. adA YAng pernAh dengaR katA kabAu ga???(munGkiN tiaP daerAh beda kalI yaH nyeButnYA..tapI kalO bengKulu nyEbutnYA ntu..). yaH itu kalO daH digaBUngiN bakaLAn JAdi 3 seranGkai..

KokO dI jawA adA ga Sih tU TanaMAn K??kaYaknYA cumaN P ma J doaNk deH yaNG adA..makaNya kalO makAN K biaSaNya diBAwaIn kalO PUlanG ke benGkulU..hmmmMMm enAkkk..


kalO diUrut menUrut tiNgkat keBAuannya (heHEee...menURutKu nIh..) POsIsinyA:










KaLO maMa daH bUAt ne HidanGan keBAngsaAn,Hmm ga BUtuH waKtu LAma.. baKalan larIS manIs diSErbU..teMEn2 Ku JuGa palIng doYAn lUh,,bAhkaN cumaN di gaDO doanG, snAcK jenGkol..haAHaha..(sowrI gaLz Eke MEmBUka RAhaSIa KAliaN yanG terBEsaRRR,HahahaA)..

SEbenernYA bIngUng JUga Kok bISa SUka Ma ne maKAnan..PAdaHAl kalO diPikir2 damPAK yanG di TImbuLkan seteLAh melaHap..BakAlaN menYerbaKkan haRum MEwangI kE berBAgai PenJurU AraH maTa AngIN..haHaha..

dIEt LEwaT deh KALo dituDung meJA makaN adA meNU yanG beginIaN..waLAu pUn ma MamA cumaN diOlah alA kadaRnya (diPotonG truS di SAmbelin)..teteP sukA.. kaLO dI guLE gt SUKA Banget,,bangeT..!

weHHH...BUkan cuMaN sekedAr MAkanan eceK2 neH, ternYAta banYAk MAnfaAatNya..diantarAnYA neH dY..(akU jUGa barU nyaDAr daN taU,,HEHee..)

seRiuz NEh Ya...PEte,ASaL taU ajA kalO salaH saTu dari jenIS kacanG2aN Ini PunYA seGudanG mUdarOt..selaIn meMberIkan enerGI, Pete JuGA PunYA manfaAt laiN YAitU untuK MenGAtsi DEPRESI, ANEMIA, TEKANAN DARAH TINGGI, SEMBELIT, OBAT MABUK, KEKENYANGAN, KEGEMUKAN (masIH banYAk lAgi lUh..). oH Ya ada 1 lAgi YAng biKin akU tamBah taKjUb ma nI makAnan ..hanYA dengaN meMAkaN petE yang bIkiN baU ini ternyAta tiNGkat kecerdasaAn / KEmaMpUAn OtaK jugA daPAt menIngKAt (sUbHanALLaH,,ga nYAngka KAn??).

"200 siswa di twickenham (middlesex) tertolong dengan mudah melalui ujian karena memakan pete pada sarapan, istirahat dan makan siang. riset membuktikan bahwa buah dengan kandungan kalium tinggi dapat membantu belajar dengan membantu siswa selalu waspada".

gImana..tertariK mencoBA???..takUt ma baUnYA pastI yaH..tenaNG2..ne darI para naraSumber YAng daPAt di percaYA..:

maMA Bilang.."makaN berAS mentaH..KraK,,Kruk.."
Uni Bilang.."mInuM kOpi Aja..diJamiN taK beRbeKAs.."
DorCe BilanG.."maKan KOpI BUbuK,,HilanG deH.."..kalO yanG saTu iNI asaL taHAn ma PahiT ajA..
KalO kOko BilanG.."gadIS KoKo ada PEnemUAn BarU..Cara menGhIlangKAn Bau2An..semUAnya BakaL roNtOk kalO mInum MinumaN yaNg berSoda.."..
kalO katA ellY kasIM.."miNum ajA..VItamIn B cOmpLEx.."

akU daH coBA Kok..SemUA2nya sUksiS..KikkIkkik..SelaMAt MEncoBA...













































2 komentar:

Anonim mengatakan...

hHa mSih Ribet niH bu!! mUdaHan kaLi ni berHasil kRm coMmentna..Saya tErtarik deNga P daN J seMenjak Anda meNceKok saya Dgn kata2 itU, kRna bagi saya iTu suAtU taNtanGan, tp kRna ssWtu Hal mkSd saya dGn jarangna brng itu beredar di daerah saya tinggal skg, jd yah prlu dtunda dlu. Ad seseoRg yg menyarankan klo saya mnggunakan bsnis ini sbagai pemasok "P" dan "J" ke t4 nGara saya tinggal hhe. pkkna suatu hR saya hrs Coba klo gbs2 di depak ma geng Jeng KOL :( selaen itu sapa tau saya bs secerdas bu gds ini hha..;p

gadiskembang mengatakan...

haHaha..iyA ta..sebaIknYa daRi sekaRAng kamU harUS berUpaya LEbiH giat..berUsaHAlaH ta!!