THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 06 Oktober 2008

sebErapa DaLAm???

dalamnYa lauTan bisA diUkur tapI saPa yaH yanG bISa ngUkur KedalAMan HAtI,,,,
Ki jOKO apA aJA deH adA YanG bIsa???kalO REG sPasI PrImBon, BisA??
hMMmmm...Pada GA bISa Yah...

"KetIka hatI iNi terlUka..ketIka hati Ini gemBira..KEtIKa hati Ini SedIh..aKu maU KalIAn TahU..SeberapA TerlUKanya Aku..seberaPA sedIHnYa Aku, seberApa SusaHnya...seberaPa seNAngnYA akU..SeberaPA...??"

ketIka perKAtaAn YanG samPAi KeteLInga daN dIcernA daLam HAtI. Apa Ada yanG taU kalO2 sajA Itu BisA menGGemPArkaN haTi..kaLo JogjA saJA bIsa HAncur2aN KAreNA GemPA YAng berkEkuatan 5,9 SR...MungKin daMpak YanG di TimBulKAn bakaLan saMA Tuh..haHaha..memPoraPorandaKAn..(bener Ga seH tU kaTA???raSAnya KoK aneH yaK?..)..

sebErapA TajAm..seBErapa saDis..seBErapA PadAs (PEdas Atw Pedis???)..seBEraPa PanaS..untuK seKUmPUlaN kaTA-kaTa..ataU malaH taK berKAta-kata??

kaSian Juga KAlo AdA OranG yanG hIduPnYa seLAlU senSitiF terhADaP KAtA2..
tapI geBlek Juga KalO jaDI OranG YanG TidaK seNsitIF terHAdaP KAtA2..

AkU maU..DoraeMon NgeLuariN alaT,,namANyA AlAt penGukur HAti..(ulaNG bAcaNya mUStI ngiKUtiN suarA dOraEmon..YuK..)..
heHE NgaYal..iH coBA deH KAlO BeneRan AdA..JAdiNya KAn KIta taU tuH darI perkAtaaN kIta Apa ada YAng tersaKiti aTau beNEr2 tuLus Ga SeH kalO NGoMOng,,hmmm SEnangnYA,,

akU terMAsuK oranG yang TErlaU senSitiF denGan KAta2..JadI aKu patUT dIkasiAnIn..(bUKan Di KAsiHAnIn Ya bUkk Pak,,manG beda??)..
Ho'O seNsitIFNya MInTA aMpyuN..BisA TerNgiang2 Mpe BerHAri2..MIkIr MulU..BErMuraM durJA..HwKkakaka...

.....
PeRnaH berAnteM ma TEmaN (tUnggU..TungGu..teMeN???yaudaHlaH g PApa sekalE Ini Di aKUin,,hiks..HikS)..namAnyA meLA..PerNah ngeSms aKU..menUruT dY sih ISiNya BiasA aJa DaN wajAr Aja..taPI seMpet BikIn akU jaDi darTing daN sedIH..(dartIng=daraH tiNggi)..
seteLah Kita NGoMong bAek2 ternYAta terKuakLah aPA YAng BUat AkU sedIh DaN ga Di saDArIn ma sImela Itu..hmmMM..gaRA2 tanDA serU..(!)..hHAhAHhaA...

tIdaK seMUa YAng Kita maKsUd DapaT di terIma daN dicerNA OleH orang Lain..IntI darI sebUAh KOmUnikasI YanG baIk adaLAh KEtIka LAwaN bicaRa kitaA daPAt menAngKap saMa YAng seperTi kITa maKsud...

AkU PErNaH saLah DalAm MEnangKAp..teRlalU cePAt MereSpoN TanpA meNyadaRi KatA2 Yang KelUAr..daN akHirnYA seMUa berAkhIr deNgan SebuAh PenyeSAlaN..

SebErapA cerDasNYa seSeoRang..SEberaPA TuanYA seSEorang..SEberaPA SopannYA seSEoranG..ternYAta MemaNG BUTUh WaktU SejenAk UNtuK berPIkir daN memIkiRkaN kaTA2..

KaMu...yaH kamu.. MungkIN perNAH saLah DaN kelIru..ataU mUngkIN jUGa benAr..taPI percaYalaH UntUk meMInta daN menArik KEmBAlI aPA yanG telAH terUCAp paDa HAtI seSEoranG ItU merUpakAn PekerJAan YAng terAmat SusaH..HuFf,,SusaH

SekAraNG aKu seDAng BElaJAr UntuK tidaK terLAlU sEnsiTif deNGan Kata2.. Iya SEdang BelAjar,,Baru ajA BelaJAr..terLalU BanYAk KEsemPAtAn YAng AKu BUang Bila dan HanyA Sekedar memIkirKAn kaTA2 daN seberaPA besar DAmpAknYA..

BElaJAr UntuK JAlaN terUS ... beLAjaR UntuK meGhargaI..BElaJAr UntUk IkhlAS MeNeriMA kaReNA berBEda...kalO salaH Yah bIlang MAaF..kaLO SakIt HAtI yah bILang maKAsiH siAll,HEhehe..reBes Lah Itu..Ups berEZ dinG..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sma doNk, aKu jUga WaniTa yaNg seNsitiF seKaLi tRutaMa "duit" hhha just kidding. mkSud saya buk, saya juga manusia yg perasa, tp skg jauh lebih mending drpd dlu. coba klo dulu, udah sensitip, menderan, ga PD, lngkplah sudah (mau jd apa coba??), smpai suatu hr ketemu ma org yg sangat egois, yah lumayan dekatlah kami, hidup satu atap?? hha kbtulan iya. nah dr pengalaman dy itu, aku smpt mikir, mgkn enk jd org egois, tp mana ad yg suka sih ma org egois, yg ad nyakitin org laen. bener ga?? akhrna aku coba ambil sdkt porsina ajah..dsitu aku bljr. dmulai sdkt egois kmudian muncul kritikan2 pds ataupun yg hnya berani maen belakang (bisik2 tetangga, mklum dah kyk artis aja nih kena gosip hha) dr situlah aku melatih kesensitifanku, kadang cuek, kadng brni menerima, dan yg terpenting adlah kita harus menjadi DIRI KITA SENDIRI.btw, kmu pnh kubikin nangis ga bu?? maafkan aku lah klo gituh hhaha